MENU TUTUP

Lewat Jumat Curhat Polsek Kepenuhan,  Warga Sampaikan Aspirasi dan Masukan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:45:16 WIB Dibaca : 1161 Kali
Lewat Jumat Curhat Polsek Kepenuhan,  Warga Sampaikan Aspirasi dan Masukan

ROHUL, CATATANRIAU.com | Jumat Curhat salah satu program Polri dengan cara turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat, Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) yang di pimpin oleh Kapolsek Kepenuhan 
Iptu Anra Nosa, SH.MH melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Kepenuhan Baru. Jum'at (06/01/2022).

Bertempat di Aula Desa Kepenuhan Baru Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at Curhat ini di ikuti oleh Kades Kepenuhan Baru Romi Yulinato, SKM, Aparatur Pemdes Kepenuhan Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Desa Kepenuhan Baru.

Sementara dari jajaran Personil Polsek Kepenuhan, Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa, SH.MH, Kanit Binmas IPDA Gusnal Hendri, Kasium Polsek Kepenuhan AIPDA Andi Afrimadona, Bhabinkamtibmas Desa Kepenuhan Baru BRIPTU Roy Hakim Lubis, S.H dan Personil Polsek Kepenuhan lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Rohul melalui Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa, SH.MH menjelaskan kegiatan Jum'at Curhat ini adalah salah satu Program dari Polri untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan atau kendala yang ada di tengah masyarakat.

"Jum'at Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk menampung informasi dan aspirasi masyarakat kepada Polri terkait Harkamtibnas dan peningkatan atau pemulihan kepercayaan citra polri di tengah masyarakat," ujar Andra.

Warga masyarakat menyambut positif progam Jum'at Curhat ini dari kegiatan seperti ini bisa memberikan kontribusi kepada institusi Polri guna peningkatan pelayanan dan peningkatan
Harkamtibmas.

"Kami selaku masyarakat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, apa lagi saat ini banyak orang luar yang masuk ke daerah kita, yang notabene nya tidak kita kenal seperti para pemulung dan ada juga pencurian bahkan ada juga Narkoba," kata Kades Kepenuhan Baru.

Menanggapi apa yang di keluhkan oleh masyarakat, Kapolsek dan jajaran nya akan melakukan penertiban bagi para pemulung dan meminta kepasa masyarakat untuk secara bersama-sama dalam penertiban ini.

"Kita juga minta kepada masyarakat untuk secara bersama-sama ikut dalam penertiban agar wilayah kita ini aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, untuk  pencurian dan narkoba kalau ada kejadian segera laporkan atau informasi kan langsung ke Polsek Kepenuhan, dan apa bila ada anggota Polri yang ikut bermain-main dengan Narkoba tolong laporkan kepada saya, saya yang akan menindaknya langsung," katanya dengan tegas.

Di akhir acara Jum'at Curhat ini Kapolsek juga menyampaikan selain mendengarkan keluhan dari masyarakat, Jum'at Curhat ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Masyarakat.***

 


Laporan: E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Bhabinkamtibmas Polsek Minas Patroli Karhutla dan Sosialisasikan Larangan Membakar Hutan Ataupun Lahan

Peringati HUT PGRI Ke-77 & HGN 2022, Kapolsek Koto Gasib Jadi Pembina Upacara di SDN 14 Pangkalan Pisang

Bersama Masyarakat Mandiangin, Babinsa Koramil 03/Minas Giat Berpatroli & Sosialisasi Karhutla

Penguatan Binter SKK Migas di Area 4 PT PHR, 2 Anggota Koramil 03/Minas Patroli & Komsos

Pencegahan Covid-19, Polsek Langgam Kembali Himbauan Prokes Kepada Warga

Sebarkan Maklukmat Kapolda Riau, Polsek Kerumutan Larang Warga Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Bupati Siak Alfedri Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Giat Karya Bakti, Danramil Minas Ajak Masyarakat di Minas Timur Bersihkan Tempat Ibadah

Antisipasi Karhutla di Perawang Barat, Babinsa Koramil 04/Perwang Ajak Masyarakat Giat Penanggulangan Karhutla Dengan Cara Berpatroli 

Pupuk Subsidi Pelalawan Disetujui 31,83 Persen Dari RDKK

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Abu Kasim Gugat PT SLS Serobot 90 Hektar Lahan Masyarakat Adat

2

Satu Perwira Polres Inhu Naik Pangkat Pengabdian, Dua Bintara Dipecat

3

Pastikan Peringatan May Day Aman, Kapolres Pelalawan Hibur Para Buruh

4

Satres Narkoba Polres Inhu Ringkus Pengedar 4,46 gram Sabu di Kecamatan Lirik

5

Serah Terima Konstruksi Tepat Waktu, PT Adhi Jalintim Riau Resmi Memulai Masa Layanan

6

Daftar Pertama, Dr.Afni: Saya Kader Nasdem